Film Fabricated City (2017) Subtitle Indonesia


Download Film Fabricated City (2017) Subtitle Indonesia 
Sinopsis :
Dalam kehidupan nyata, Kwon Yoo yang diperankan oleh Ji Chang-Wook menganggur, akan tetapi di dunia permainan virtual dia adalah pemimpin terbaik. Kwon Yoo kemudian di jebak untuk kasus pembunuhan. Dengan bantuan temannya hack3r Yeo-Wool diperankan Shim Eun-Kyung, ia mencoba mengungkap kebenaran dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Akhir kisah :
Setelah admin menonton film ini bermula mengisahkan seorang bernama Kwon Yoo Dia seorang pengangguran dan belum memiliki pekerjaan sama sekali, hobinya main di warnet game virtual (game blacksquad tembak-tembakan). Dia merupakan pemimpin dalam game tersebut, namun suatu hari Dia di jebak oleh seorang jaksa psikopat untuk kasus pembunuhan, bermula Dia mendapatkan telp dari seorang wanita untuk mengantarkan barang ke rumahnya. Ternyata wanita tersebut sudah di bunuh akhirnya keesokan harinya membuat Dia dijadikan tersangka kasus pembunuhan.

Di penjara Kwon Yoo yang bernama Ma Deok-Soo diperankan Kim Sang-Ho merupakan bos/pemimpin di penjara itu. Dia sering mendapatkan pukulan dari Dia dan belajar mempertahankan diri dan memperkuat diri. Namun selang beberapa bulan Ibunya meninggal hal tersebut membuatnya semakin sedih karena telah mempercayai bahwa Dia akan bebas sebentar lagi. Akhirnya Dia dapat melawan semua penjahat di penjara dan memutuskan untuk kabur dari penjara.

Dia bertemu dengan Yeo-Wool yang merupakan ahli komputer, menyelidiki kebenaran yang ada akhirnya berakhir mengungkap bahwa Jaksa Min Chun-Sang merupakan dalang dari pembunuhan itu. Namun tak sampai disitu saja, ketika semua bukti hampir didapatkan Ma Deok-Soo berhasil menangkap teman-teman Kwon Yoo yang mengharuskan Dia harus menangkapnya ( Ma Deok-Soo dibebaskan dengan kekuasaan Min Chun-Sang).

Di akhir cerita Kwon Yoo bersana teman-teman dalam game nya berhasil menyusun rencana dan melawan para penjahat itu, yang sebelumnya mereka semua di jadikan buronan namun akhirnya Kwon Yoo dan teman-temannya di bebaskan dari tuduhan itu setelah memperlihatkan bukti-bukti kejahatan Min Chun-Sang. Untuk kisah seruanya bisa kamu tonton film “Fabricated City“.

Link Download :
360p : Mp4Upload  []  ZippyShare
480p : Mp4Upload  []  ZippyShare

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie