Make Me Shudder 2 : Shudder Me Mae Nak 2014 Subtitle Indonesia


Download Film Make Me Shudder 2 : Shudder Me Mae Nak 2014
Sinopsis :
Kini mereka tengah mempersiapkan diri untuk masuk universitas dengan belajar lebih serius lagi. Melihat hal itu, James (Bhuvadol Vejvongsa) membawa mereka untuk berdoa di kuil Mae Nak (Hantu legendaris di Thailand). James berharap agar mereka dimudahkan untuk masuk ke Universitas.

Namun seperti biasanya, Nick tidak mempercayai hal itu dan malah menghina Hantu Mae Nak. Saat ingin mengambil dupa tanpa sengaja Nick menyenggol foto Mae Nak dan terjatuh di lantai. Bukannya di ambil ia malah pergi tanpa dan membiarkan foto itu terjatuh.

Atas ulah Nick, hantu Mae Nak pun murka dan mereka dibawa kembali ke masa lalu Mae Nak saat masa perang. Ia pun meminta agar mereka membawa pulang suaminya yang sedang berperang di Siam. Akhirnya mereka terbagi menjadi 2 kelompok. Nick, James, Biew, Brian, dan Net mencari Mak. Sementara sisanya tetap tinggal bersama Mae Nak dan menjaga anaknya yang bernama Dang.


Sebenarnya alur cerita MMS yang kedua ini, sama dengan film Pee Mak yang di perankan oleh Mario Maurer. Namun karena ini merupakan film komedi dan diperankan oleh sekelompok geng penentang hantu, jadi ceritanya terkesan berbeda karena diperankan oleh anak sekolahan. Pemerannya pun masih sama hanya ada tambahan beberapa pemain. Salah satunya hantu Mark (MMS 1).

Tapi disini dia bukan hantu, dia orang blasteran bule gitu dan bergabung dengan geng Morhoktubha namanya adalah Gawao. Film ini rilis pada tahun 2014.

Link Download:
Google Drive (480p)
Openload (480p)

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie