Make Me Shudder 2013 Subtitle Indonesia


Download Film Make Me Shudder 1 2013 Subtitle Indonesia
Sinopsis :
Berawal dari sekumpulan geng Morhoktubha para anak SMA yang dimana mereka menentang kehadiran hantu. Geng tersebut di ketuai oleh seorang anak nakal yang gayanya cool dan bandit bernama Nick (Nick Kunatip Pinpradub) yang tentunya sangat ditonjolkan dalam cerita.

Nick yang tidak takut dan tidak percaya terhadap hantu pun tanpa ragu  mengajak teman-temannya saat liburan sekolah untuk membuktikan kebenaran cerita hantu yang terjadi di gedung bekas sekolah mereka yang sengaja ditutup semenjak ada kasus pembunuhan. Gedung tersebut terletak di samping asrama sekolah putra yang mereka tempati.


 Terdengar kisah bahwa di gedung tersebut ada seorang siswa dari m6/5 (setara 3 SMA) yang bunuh diri dari lantai atas dikarenakan tidak lulus masuk universitas kedokteran ternama di Thailand. Si ketua yang sangat belagu dan malah mengejek hantu tersebut sehingga ia pun menjadi incarannya. Dan berbagai kejadian mistis selama mereka menjelajah di gedung itu pun bermunculan. Film ini sendiri bergenre Horror Comedy.

Jadi bagi kalian yang takut sama film horror gak perlu takut lagi deh buat nonton film ini. Karena setannya gak serem sama sekali. Yang ada kita dibuat tertawa terus dari awal sampai akhir cerita. Ditambah lagi para pemainnya yang ganteng-ganteng dan kocak-kocak. Film ini rilis pada tahun 2013.

Link Download :
360p : Openload
MHD : Zippyshare  []  MP4  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie