Brother of The Year (2018) Subtitle Indonesia


Download film Brother of The Year (2018) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Brother of The Year (2018) bercerita tentang Seorang pria bernama Chut (Sunny Suwanmethanont) memiliki seorang adik perempuan yang bernama Jane (Urassay Sperbund). Jane merupakan gadis yang pintar dalam segala hal sementara Chut memiliki wajah tampan namun memiliki kelakuan yang payah yang selalu membuat Jane merasa kesal.

Sejak kecil Chut dan Jane selalu bertengkar, alasan Chut tidak pernah akur sebab dia sebenarnya menginginkan seorang adik laki-laki untuk menemaninya bermain. Apalagi ibu mereka selalu memuji Jane yang memiliki banyak berprestasi sehingga pertengkaran terus berlangsung hingga mereka tinggal di satu atap yang sama di Bangkok jauh dari orang tua mereka.

Hingga suatu ketika Jane menuju negara Jepang untuk dapat melanjutkan studinya. Ditinggal sendirian oleh Jane, Chut merasa kesepian. Setelah empat tahun Jane menyelesaikan studinya di Jepang, Jane kembali ke Bangkok. Kembali perseteruan Jane dan Chut kembali, terlebih lagi Chut yang masih belum mengubah gaya hidupnya yang begitu berantakan.

Saksikan kelanjutan Brother of The Year (2018) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi video yang kalian inginkan.

Informasi :
Judul : Brother of The Year (2018)
Rilis : 2018
Genre : Drama
Format : MP4
Durasi : 164 menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  []  Openload  []  Zippyshare
360p : Gdrive  []  Openload
480p : Gdrive  []  Openload  []  Zippyshare
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie