I Robot (2004) Subtitle Indonesia


Download Film I Robot (2004) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis I Robot menceritakan tentang kondisi kota chicago pada tahun 2035. Dimana kemajuan teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi.

Terutama kemajuan para robot yang telah memiliki sifat bahkan intelejensia yang hampir menyamai manusia. Berbagai robot tersebut digunakan untuk membantu kehidupan manusia untuk menjadi lebih baik sekaligus menjadi lebih mudah.

Tetapi perkembangan dari semua robot tersebut tidak sepenuhnya didukung oleh semua orang karena berbagai alasan. Termasuk salah satunya adalah polisi bernama del spooner (will smith).

Dia sama sekali tidak terlihat senang dengan kemajuan para robot.Semenjak itu, spooner seakan antipati terhadap robot manapun.

Dia merasa robot bukanlah manusia yang memiliki nurani karena robot hanya bertindak sesuai program yang diberikan oleh mereka. Sehingga spooner merasa robot sampai kapanpun tidak akan pernah bisa menyamai manusia.

Hingga kemudian, spooner mendapatkan tugas untuk menyelidiki pembunuhan terhadap seorang ilmuwan robot. Saksikan kelanjutan filmnya dengan link download di bawah.

Link Download :
360p : MP4
480p : Gdrive
720p : Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie