Let Me Eat Your Pancreas (2017) Subtitle Indonesia


Download Let Me Eat Your Pancreas (2017) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Let Me Eat Your Pancreas (2017) atau yang memiliki nama lain  I Want to Eat Your Pancreas bercerita tentang Nakayoshi-kun yang diperankan oleh Takumi Kitamura adalah seorang siswa SMA. Secara kebetulan Nakayoshi-kun menemukan buku harian teman sekela milik Sakura Yamauchi (Minami Hamabe).

Di dalam buku milik Sakura Yamauchi, ia menuliskan bahwa dirinya sedang menderita penyakit pankreas. Akhirnya Nakayoshi-kun memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan Sakura, sampai akhirnya dia meninggal.

Cerita berlanjut 12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, Nakayoshi-kun yang diperankan Shun Oguri sekarang ini telah menjadi seorang guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat ia lulu. Sementara Nakayoshi-kun berbicara dengan muridnya, dia ingat beberapa bulan yang Dia habiskan bersama Sakura.

Sementara itu, Kyoko (Keiko Kitagawa), yang merupakan teman Sakura akan segera menikah. Kyoko teringat dan akan selalu mengingat hari-hari yang Kyoko dan Sakura pada waktu SMA dulu.

Saksikan kelanjutan Let Me Eat Your Pancreas (2017) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi video yang kalian inginkan.

Informasi :
Judul : Let Me Eat Your Pancreas (2017)
Judul Lain : I Want to Eat Your Pancreas
Rilis : 28 July 2017
Genre : Drama, Romantis
Format : MP4, MKV
Durasi : 115 min
Subtitles : Indonesia

Link Download :
360p : Openload  []  Zippyshare  []  Solidfiles
480p : Mediafire  []  Sendit  []  Solidfiles
720p : Mirror  []  Sendit

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie