Liverleaf (2018) Subtitle Indonesia


Download film Liverleaf (2018) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Liverleaf (2018) bercerita tentang suatu ketika usai menyelesaikan sekolah wanita muda yang bernama Haruka Nozaki (Anna Yamada) merupakan seorang murid pindahan. Haruka Nozaki menyadari bahwa beberapa pengganggu telah mencuri sepatu Haruka Nozaki dari lokernya.

Hal ini bukan tindakan bullying pertama yang Haruka Nozaki hadapi, namun kali ini usai konfrontasi dengan pengganggu dan pemimpin mereka yang bernama Taeko Oguro (Rinka Otani), Haruka Nozaki akhirnya pulang dengan lumpur.

Di sekolah, hanya seorang pria yang bernama Mitsuru Aiba (Hiroya Shimizu) yang hanya mendukung Haruka Nozaki. Mitsuru Aiba merupakan murid pindahan lain.

Meskpin Mitsuru Aiba tidak bisa mengubah situasi dengan cara apapun. Sebaliknya, penindasan yang hanya semakin memburuk. Selanjutnya suatu ketika kebakaran terjadi di rumah Mitsuru Aiba yang membunuh orang tua Mitsuru dan meninggalkan saudara perempuan yang terluka parah. 

Haruka Nozaki yang mulai mengalami trauma emosional, tidak melihat jalan keluar lain sehingaa hanya dapat melakukan balas dendam.

Saksikan kelanjutan Liverleaf (2018) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi video yang kalian inginkan.

Informasi :
Judul : Liverleaf (2018)
Judul Lain : Misu Misou (2018)
Rilis : 2018
Genre : Drama, Crime
Format : MP4
Durasi : 115 menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  []  Openload  []  Zippyshare
480p : Gdrive  []  Openload  []  Zippyshare
720p : Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie