Old Boy (2003) Subtitle Indonesia


Download Film Old Boy (2003) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
Film Old Boy (2003) bercerita  tentang Oh Dae-Su (Choi Min-sik) seorang pria paruh baya pemabuk dan trouble-maker mendapatkan pengalaman buruk yang tidak akan pernah ia lupakan sepanjang hidupnya. Bahkan tidak akan terbayangkan oleh siapapun. Suatu hari setelah membuat keonaran, tanpa ia ketahui siapa dan mengapa, tiba-tiba ia disekap di sebuah rumah oleh beberapa orang misterius. 

Tidak tanggung-tanggung, 15 tahun ia lalui dalam rumah tersebut. Hampir tiap malam, bersamaan dengan diputarnya musik maka dilepaskan pula gas valium yang menyebabkannya pingsan. Selama pingsan tersebut, orang-orang suruhan penculik tersebut mengambil beberapa barang yang tertempel sidik jari Dae-Su, kemudian mengirimkannya ke istrinya. Dengan begitu, istrinya meyakini bahwa Dae-Su masih hidup dan tidak memiliki kecurigaan sama sekali bahwa ia telah disekap. Hal tersebut bahkan berulang terus.

Ketika 11 tahun berlalu, Dae-Su sudah merasakan seperti rumah sendiri. Hal-hal sama terus berulang tanpa membuat ia bosan, bahkan ia sudah terbiasa dengan makanan yang sama ia makan setiap harinya selama 15 tahun. Hingga suatu ketika muncul seorang wanita yang menanamkan sugesti kepada Dae-Su. 15 tahun telah dilalui dan Dae-Su akhirnya bebas. Apakah semua berakhir begitu saja ? Tidak. Sugesti yang ditanam pada Dae-Su membuatnya mengarah pada restoran sushi dan perkenalannya dengan gadis koki muda, Mi-do (Kang Hye-jeong) pun dimulai.

Dengan membaca diari yang ditulis Dae-Su selama penyekapan, Mi-do tergerak hatinya untuk membantu Dae-Su mencari tahu siapa dan apa motifnya selama ini menyekapnya. Clue pertama dalam pencarian mereka adalah restoran tempat menjual makanan yang Dae-Su makan selama penyekapan yang ia tidak bisa lupakan rasanya. Akankah Dae-Su dapat menemukan orang yang menyekapnya dengan bantuan Mi-do ? Lalu apa motifnya hingga menyekapnya selama 15 tahun ?

Link Download :
360p : Gdrive  []  MP4
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie