Tusk (2014) Subtitle Indonesia


Download Film Tusk (2014) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Tusk (2014) bercerita tentang seorang pria bernama wallace bryton (diperankan oleh justin long) yang disekap oleh seorang maniak dan disiksa, baik secara fisik maupun mental, untuk dijadikan seekor walrus (mamalia laut).

Wallace disekap oleh seorang pelaut misterius bernama howard howe (diperankan oleh michael parks). Kisah penculikan bermula ketika wallace pergi mendatangi howe untuk mewawancarainya. Namun ketika wallace meminum suguhan secangkir teh dari howe, dia langsung terjatuh. Disaat itulah howe menyekap wallace dan menyiksanya untuk dijadikan seekor walrus.

Sementara itu sahabat wallace, teddy craft (diperankan oleh haley joel osment), sang kekasih allison (diperankan oleh génesis rodriguez) serta bersama dengan seorang mantan polisi bernama guy lapointe berusaha mencari keberadaannya.

Saksiskan kelanjutan filmnya dengan mendownloadnya melalui link di bawah ini, pilih resolusi kualitas video yang kalian inginkan.

Link Download Sub Indo Nempel (Hardsub) :
360p :  Rapidvideo
480p :  Gdrive  []  Openload
720p :  Gdrive
1080p : Gdrive

Link Download Sub Indo Terpisah (Softsub) :
480p : Openload
Subtitle Indonesia : Subscene

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie