Terlalu Tampan (2019) Full Movie

 Full Movie HD Sub Indo Gratis Nonton Film Terlalu Tampan  Terlalu Tampan (2019) Full Movie
Download Terlalu Tampan (2019) Full Movie 360p 480p 720p 1080p - Sinopsis Film Terlalu Tampan bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau yang lebih dikenal dengan Mas Kulin (diperankan oleh Ari Irham).

Mas Kulin memiliki wajah yang terlalu tampan. Hal ini sebenarnya merupakan bawaan dari keluarganya, yang keseluruhannya berwajah tampan termasuk sang ibu.

Karena ketampanannya, Mas Kulin sering menghadapi banyak masalah. Oleh sebab itulah, Mas Kulin selalu menghindari masuk ke sekolah regular dan lebih memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah.

Apa yang dilakukan mas Kulin itu membuat ayahnya, Pak Archewe (diperankan oleh Marcelino Lefrandt), ibunya, Bu Suk (diperankan oleh Iis Dahlia), dan kakaknya, Mas Okis (diperankan oleh Tarra Budiman), khawatir.

Hingga akhirnya, mereka menyusun sebuah skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Walaupun telah ditempatkan di sekolah khusus pria, namun ketampanan Mas Kulin akhirnya juga terekspos ke dunia luar. Alhasil hari-hari selanjutnya pun tidak berjalan sebagaimana mestinya. Para guru wanita pingsan sebab ketampanannya itu.

Dia pun menjadi incaran dari siswi-siswi SMA BBM, termasuk seorang gadis yang terlalu cantik yakni Amanda (diperankan oleh Nikita Willy).

Namun, di tengah semua hal yang dialaminya itu, Mas Kulin bertemu dengan Kibo (diperankan oleh Calvin Jeremy) dan Rere (diperankan oleh Rachel Amanda), yang membuatnya percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Saksikan kelanjutan Terlalu Tampan (2019) Full Movie dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Terlalu Tampan (2019)
Rilis : 2019
Genre : Drama, Romantis, Comedy
Format : MP4
Durasi : 106 Menit

Live Streaming :
Streaming Terlalu Tampan (2019)

Link Download :
480p : Gdrive Gshare  |  Acefile  |  Mirror
720p : Gdrive  |  Gshare  |  Mirror
1080p : Gdrive  |  Gshare  Acefile  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI