SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 06 Subtitle Indonesia

 Patrick memandu orang asing mengelilingi tempat SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 06 Subtitle Indonesia

Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 6 Subtitle Indonesia (No Pictures Please - Stuck on the Roof) Patrick memandu orang asing mengelilingi tempat-tempat favoritnya di Bikini Bottom./ SpongeBob takut turun dari atap Krusty Krab.

SpongeBob SquarePants merupakan sebuah film animasi yang dibuat dan dipopulerkan oleh Nickelodeon. Kemunculan awalnya film kartun SpongeBob SquarePants ini pernah tayang di tahun 1999 di Amerika Serikat yang dibuat oleh Stephen Hillenburg, ia merupakan seorang animator (pembuat animasi).

Stephen Hillenburg juga berprofesi sebagai ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya yaitu Nickelodeon dan United Plankton Pictures Inc. Film kartun ini memiliki beberapa serial yang pernah ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Di negara kita yaitu Indonesia  film kartun SpongeBob SquarePants ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang tvOne), lalu hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (sekarang GTV). SpongeBob SquarePants diciptakan oleh seorang animator (pembuat animasi) dan juga berprofesi sebagai ahli biologi laut yaitu Stephen Hillenburg

Kemudian dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial film kartun SpongeBob SquarePants ini untuk setting lokasinya menggunakan Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom sebagai tempat jalannya cerita.

Saksikan kelanjutan SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 6 Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi video yang kalian inginkan.

SUBTITLE : INDONESIA (HARDSUB)
FORMAT & RESOLUSI : MP4 - 1280x720 & 848x480 (16:9)
UKURAN FILE : 101 MB & 68,0 MB

Download 720p
Google Drive

Download 480p
Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie