Kumpulan Film SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 1-26 Subtitle Indonesia


Download Kumpulan Film SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 1-20 Subtitle Indonesia - SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling terpopuler di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. Serial kartun animasi ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Di Indonesia serial kartun animasi ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang tvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (sekarang GTV). Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial kartun animasi ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.

Berikut ini adalah daftar film SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 1-26 Subtitle Indonesia:


1.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 1 Subtitle Indonesia
Cave Dwelling Sponge - The Clam Whisperer
Sinopsis: Ketika seorang spons purba mencair, dia membuat kekacauan di kota – dan hanya SpongeBob yang bisa berkomunikasi dengannya./ Ketika kawanan kerang memasuki Bikini Bottom, SpongeBob harus mengeluarkan mereka sebelum mereka merusak seluruh kota.

2.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 2 Subtitle Indonesia
Spot Returns - The Check-Up
Sinopsis: Ketika ameba peliharaannya Spot menghasilkan anak, Plankton ingin menggunakan mereka untuk rencana jahatnya./ Tuan Krabs terlalu takut pada pemeriksaan medis, tapi bila dia tidak lulus pemeriksaan, Krusty Krab akan ditutup.

3.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 3 Subtitle Indonesia
Spin the Bottle - There's a Sponge in My Soup
Sinopsis: Plankton berpura-pura menjadi jin pengabul permintaan dalam rencananya untuk mendapat formula rahasia Krabby Patty./ Sup baru Tuan Krabs berhasil terkenal – sampai hippie pencinta panas pindah ke tong sup.


4.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 4 Subtitle Indonesia
Man Ray Returns - Larry the Floor Manager
Ketika Man Ray menyewa rumah Squidward untuk akhir pekan, SpongeBob dan Patrick mencoba menghentikan liburan jahatnya./ Tuan Krabs berlibur dan menjadikan Larry si Lobster manajer sementara Krusty Krab.

5.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 5 Subtitle Indonesia
The Legend of Boo-Kini Bottom
Flying Dutchman ingin memastikan SpongeBob dan teman-temannya ketakutan di Hari Halloween.

6.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 6 Subtitle Indonesia
No Pictures Please - Stuck on the Roof
Patrick memandu orang asing mengelilingi tempat-tempat favoritnya di Bikini Bottom./ SpongeBob takut turun dari atap Krusty Krab.

7.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 7 Subtitle Indonesia
Krabby Patty Creature Feature - Teacher's Pests
Sebuah resep rahasia Krabby Patty baru menghasilkan bencana bagi Bikini Bottom, dan SpongeBob harus menyelamatkannya./ Tuan Krabs dan Plankton harus mengikuti sekolah mengemudi.

8.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 8 Subtitle Indonesia
Sanitation Insanity - Bunny Hunt
Ketika Tuan Krabs dapat masalah karena membuang sampah, dia membuat SpongeBob dan Squidward membersihkan Bikini Bottom./ Seekor kelinci laut merusak kebun Squidward, tapi SpongeBob merasa dia imut.

9.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 9 Subtitle Indonesia
Squid Noir - Scavenger Pants
Ketika klarinet Squidward menghilang, dia menjadi detektif keras kepala untuk mencarinya./ Squidward mengirim SpongeBob dan Patrick dalam permainan perburuan yang sulit agar bisa jauh dari mereka.

10.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 10 Subtitle Indonesia
Cuddle E. Hugs - Pat the Horse
SpongeBob berteman dengan seekor hamster besar, tapi orang lain tidak bisa melihatnya./ Patrick ingin menjadi kuda.

11.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 11 Subtitle Indonesia
Chatterbox Gary - Don't Feed the Clowns
Gary punya alat penerjemah hewan peliharaan. Semua orang menyukainya, kecuali Squidward./ Seorang badut kecil tertinggal oleh sirkus, jadi SpongeBob membantunya mencari kerja.

12.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 12 Subtitle Indonesia
Drive Happy - Old Man Patrick
SpongeBob tidak bisa mengemudi, tapi itu tidak diperlukan untuk menaiki mobil yang bisa berjalan sendiri./ Patrick merasa dia sudah tua, jadi SpongeBob harus menyadarkannya betapa menyenangkannya menjadi anak-anak.

13.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 13 Subtitle Indonesia
Fun-Sized Friends - Grandmums the Word
SpongeBob dan Patrick bermain dengan versi kecil dari diri mereka./ Plankton memberitahu neneknya bahwa dia adalah pemilik Krusty Krab, tapi harus menjaga kebohongannya ketika dia berkunjung.


14.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 14 Subtitle Indonesia
Doodle Dimension - Moving Bubble Bass
SpongeBob dan Patrick terperangkap di dalam sebuah dimensi di mana mereka menggambar sesuatu yang menjadi realita./ SpongeBob dan Patrick memindahkan barang-barang Bubble Bass dari rumah ibunya ke rumah neneknya.

15.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 15 Subtitle Indonesia
High Sea Diving - Bottle Burglars
SpongeBob ingin menjadi spons pertama yang menyelam ke permukaan lautan./ SpongeBob dan Squidward tanpa sengaja membiarkan Plankton mengambil formula, dan terserah kepada mereka untuk mengambilnya kembali.

16.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 16 Subtitle Indonesia
My Leg! - Ink Lemonade
Setelah kaki Fred sembuh, SpongeBob bertekad untuk menjauhkannya dari bahaya./ Stan limun Patrick tidak berhasil sampai dia mendapat bahan rahasia dari Squidward.

17.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 17 Subtitle Indonesia
Mustard O' Mine - Shopping List
Ketika Krusty Krab kehabisan mustard, Tuan Krabs mengirim SpongeBob, Patrick, dan Squidward untuk menggali lebih banyak lagi./ SpongeBob dan Sandy harus mengumpulkan bahan-bahan Krabby Patty, tapi Plankton mengikuti setiap langkah mereka.

18.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 18 Subtitle Indonesia
Whale Watching - Krusty Kleaners
Tuan Krabs mempekerjakan Squidward untuk mengasuh Pearl semalam, tetapi Pearl ingin pergi ke pesta remaja yang keren./ Setelah menumpahkan susu kocok saat pengiriman, SpongeBob berjanji untuk kembali dan membersihkan seluruh bangunan.

19.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 19 Subtitle Indonesia
Patnocchio - ChefBob
Plankton mengatakan pada Patrick bahwa dia adalah hati nuraninya sehingga dia dapat meyakinkan kepada bintang laut yang bodoh untuk mengambilkannya Krabby Patty./ Ketika Tuan Krabs mengajukan dapur terbuka, SpongeBob menjadi demam panggung dan harus menciptakan persona baru.

20.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 20 Subtitle Indonesia
Plankton Paranoia - Library Cards
Sudah lama Plankton belum mencoba untuk mencuri formula rahasia... dan itu membuat Tuan Krabs gelisah!/ Ketika Patrick menemukan perpustakaan rumah nanas, SpongeBob memperkenalkannya pada dunia pembelajaran buku yang indah.

21.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 21 Subtitle Indonesia
Call the Cops - Surf N Turf
Plankton masuk penjara, tetapi formula rahasia diambil sebagai bukti, jadi SpongeBob dan Tuan Krabs merencanakan untuk mengambilnya kembali./ Sandy berjuang untuk membuat kapal dalam botol sebelum kontes besar, jadi SpongeBob memanggil sedikit bantuan tambahan.

22.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 22 Subtitle Indonesia
Goons on the Moon
Sandy membawa kelompok Pramuka Sains nya untuk melakukan perjalanan ke Bulan.

23.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 23 Subtitle Indonesia
Appointment TV - Karen's Virus
Episode yang sudah lama hilang dari "Mermaid Man" akhirnya muncul di TV, tetapi SpongeBob mungkin tidak pulang tepat waktu untuk menonton./ Karen mendapat virus komputer, dan tergantung kepada SpongeBob untuk mengeluarkannya.

24.Download SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 24 Subtitle Indonesia
The Grill is Gone - The Night Patty
Ketika sekelompok anak kecil mencuri panggangan Krusty Krab, SpongeBob dan Tuan Krabs berusaha keras untuk memenangkannya kembali./ SpongeBob membantu pegawai shift malam Krusty Krab, tetapi pelanggan menginginkan sesuatu yang lebih menyeramkan daripada biasanya.

25.SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 25 Subtitle Indonesia
Bubbletown - Girls' Night Out
SpongeBob mengunjungi teman lama Bubble Buddy di kota kelahirannya, Bubbletown./ Sandy ingin menghabiskan malam di kota bersama Karen dan Nyonya Puff, sehingga para wanita bisa melepas penat.

26.SpongeBob SquarePants Season 11 Episode 26 Subtitle Indonesia
Squirrel Jelly - The String
SpongeBob dan Patrick mengalami hari jellyfishing yang damai terganggu oleh sifat kompetitif Sandy/ SpongeBob menarik tali longgar dari kemeja Squidward yang sepertinya tidak pernah berakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie