Saya Suka Kamu Punya (1987) Warkop DKI

Sinopsis Film Saya Suka Kamu Punya bercerita tentang Dono Saya Suka Kamu Punya (1987) Warkop DKI

Download Saya Suka Kamu Punya (1987) Warkop DKI Full Movie 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Saya Suka Kamu Punya bercerita tentang Dono, Kasino, dan Indro diterima sebagai pemain wayang orang dalam kelompok Tonil, maka kelucuan dalam pentas ini di munculkan antara lain perkelahian betul-betulan yang membuat penonton senang.

Selanjutnya muncul berbagai masalah lainnya, tanah yang akan digunakan untuk wayang orang itu berdiri diincar pleh Gozali, ia adalah seorang pengusaha real estate. Perebutan antara tanah dan sertifikatnya merupakan kejadian yang menjadi bahan kelucuan dalam film ini. Penyelesaiannya Dono dan kawan-kawan bertanding tinju dengan jago-jago Gozali,sampai melawan Doyok yang bergaya ala Bruce Lee.

Film ini merupakan film komedi lawas yang disutradarai oleh Tommy Burnama dan dirilis pada tahun 1987 serta dibintangi oleh pemain warkop dki serta artis lainnya.

Saksikan kelanjutan Saya Suka Kamu Punya (1987) Warkop DKI dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Saya Suka Kamu Punya (1987)
Rilis : 1987
Genre : Comedy, Warkop DKI
Format : MP4
Durasi : 88 Menit
Bahasa : Indonesia

Link Download :
720p : Gdrive  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie