Setan Kredit (1982) Warkop DKI

 Sinopsis Film Setan Kredit Punya bercerita tentang Dono Setan Kredit (1982) Warkop DKI

Download Setan Kredit (1982) Warkop DKI Full Movie 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Setan Kredit Punya bercerita tentang Dono, Kasino, dan Indro mendengar berita hilangnya seorang anak melalui radio yang menawarkan hadiah untuk yang menemukan.

Mereka bertiga tertarik dengan hadiah yang diberikan untuk menemukan anak yang hilang. Selanjutnya mereka datang ke tempat yang sangat keramat untuk mendapatkan sebuah petunjuk. Sang penunggu meminta syarat kepada mereka untuk mendatangkan orang-orang yang mau menerima kredit.

Setelah berusaha untuk mendapatkan orang-orang yang mau menerima kredit, mereka menagih janji untuk mendapat petunjuk, tetapi mereka tidak dapat apa-apa hingga diketahui bahwa berita yang hilang hanya kesalahan, karena sang anak hanya bersembunyi dan dinyatakan hilang.

Film ini merupakan film komedi lawas yang disutradarai oleh Iksan Lahardi dan dirilis pada tahun 1982 serta dibintangi oleh pemain warkop dki serta artis lainnya.

Saksikan kelanjutan Setan Kredit (1982) Warkop DKI dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Setan Kredit (1982)
Rilis : 1982
Genre : Comedy, Warkop DKI
Format : MP4
Durasi : 90 Menit
Bahasa : Indonesia

Link Download :
720p : Gdrive  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie