Bumblebee (2018) Subtitle Indonesia


Download Film Bumblebee (2018) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p
Sinopsis :
Di Cybertron, perlawanan Autobot yang dipimpin oleh Optimus Prime berada di ambang kekalahan. Mereka bersiap melarikan diri dari planet Autobot, namun Decepticon menyergap mereka. Optimus mengirim B-127 ke bumi untuk mendirikan basis operasi sehingga mereka dapat berkumpul kembali.

B-127 mencapai bumi sendiri, mendarat darurat di California yang mengganggu latihan agen rahasia pemerintah yang bernama Sektor 7. Agen ini khusus didirikan untuk memantau aktivitas luar angkasa.

Kolonel Jack Burns menganggap B-127 sebagai penyerang dan menyerangnya. B-127 lari ke dalam hutan, namun dihadang oleh anggota Decepticon, Blitzwing. B-17 menolak mengungkapkan keberadaan Optimus.

Blitzwing merobek voicebox dan merusak memori B-127, namun B-17 berhasil membunuh Blitzwing. Sebelum pingsan karena luka-lukanya, B-127 memindai berbagai kendaraan di dekatnya untuk berubah dan menyamar.

Charlie Watson adalah seorang gadis remaja yang trauma dengan kematian ayahnya. Dia membenci ibunya, Sally, karena menikah lagi. Charlie menemukan mobil Volkswagen Beetle berwarna kuning dari tahun 1967 di tempat sampah milik pamannya, Hank. Mobil itu diberikan kepadanya sebagai hadiah ulang tahun.

Tanpa sadara, Charlie mengaktifkan sinyal yang dideteksi oleh Decepticon Shatter dan Dropkick ketika mereka sedang menginterogasi Autobot Cliffjumper di salah satu bulan Saturnus. Mereka menuju bumi dan berpura-pura menjadi penjaga perdamaian.

Mereka membujuk Sektor 7 untuk membantu mereka menemukan dan menangkap B-127. Mereka menuduh B-127 sebagai buronan.

Sementara itu, Charlie membangunkan dan berteman dengan B-127 yang amnesia. Dia memberikan nama Bumblebee. Dia juga membuka pesan-pesan dari Optimus yang memulihkan sedikit memorinya.

Tetangga Charlie, Memo menemukan mereka berdua, tapi dia setuju untuk merahasiakannya. Dia memiliki perasaan khusus pada Charlie. Bumblebee tak sengaja menghancurkan rumah Charlie yang menciptakan percikan energi sehingga menarik perhatian Sector 7.

Sally menyalahkan Charlie atas kehancuran tersebut yang membuat Charlie marah. Dia meninggalkan Bumblebee dan Memo. Bagaimana kisah selanjutnya?

Link Download :
360p : Gdrive  []  Gdrive2  []  Openload  []  Zippyshare
480p : Gdrive  []  Openload  []  Zippyshare
720p : Gdrive  []  Mirror

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie