Dangerous Boys (2014) Subtitle Indonesia


Download Film Dangerous Boys (2014) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p
Sinopsis :
Film Dangerous Boys (2014) menceritakan anak-anak SMA yang bandit alis nakal dan suka tawuran. Disini bakal ada dua sekolah yang saling tawuran. Konflik muncul diantara 2 gengster bercelana seragam pendek dari 2 sekolah yang berbeda. Geng “Fiao Fao Na Praw Kaew” (Celana pendek biru) dipimpin oleh Peng (Nick Kunatip Pinpradab).

Sedangkan Geng “Sileun Sateun Ting” (Celana pendek hitam) dimpimpin oleh Ting (James Bhuvadol Vejvongsa). Sama seperti di film MMS yang pernah dibintangi oleh Nick, kali ini dia juga terlihat keren dengan watak keras, bandit, dan selalu ditonjolkan.

Kedua Gengster ini selalu adu mulut bahkan fisik setiap kali bertemu. Konflik berawal dari kesalahpahaman antara Peng dan Ting saat mereka masih SMP. Setelah kejadian tersebut mereka jadi saling benci.

Hal ini menjadi lebih buruk lagi karena Peng berpacaran dengan Rung (Rung Chananya Pongnak) yang merupakan adik Maew (Biew Kittipat Samantrakulchai) anggota geng Sileun Sateun Ting, yang ternyata Ting juga menyukai Rung.


Disini konflik baru akan dimulai. Ting tidak suka dengan kepopuleran band adiknya Peng dan ingin menggagalkan konser tersebut. Ting mengumpulkan teman-temannya bahkan meminta bantuan geng lain untuk membuat ricuh acara konser.

Untungnya Peng menyadari hal tersebut dan ingin menghentikan tindakan Ting. Namun disisi lain ia sudah berjanji dengan ibunya untuk tidak berkelahi lagi. Namun demi melindungi adiknya agar impiannya tidak hancur ia rela bertaruh fisik dengan Ting dan gengsternya.

Link Download :
480p : Openload  []  Solidfiles  []  Rapidvideo

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie