Gabbar Is Back (2015) Subtitle Indonesia


Download Film Gabbar Is Back (2015) Subtitle Indonesia HD, Full HD, 360p, 480p, 720p, 1080p
Sinopsis :
Film Gabbar Is Back (2015) Subtitle Indonesia bercerita tentang polisi mendapatkan informasi bahwa 12 korupsi telah diculik secara misterius namun mereka kembali secara misterius kecuali petugas paling yang digantung didepan umum. Polisi mendapatkan CD dari "Gabbar" dimana dijelaskan dalam CD tersebut menargetkan petugas Korup.

Di rumah sakit Aditya menyadari banyak pasien yang tidak berdaya ditipu oleh pihak rumah sakit dan diperlakukan tidak adil. Seorang wanita malang berduka atas almarhum suaminya di rumah sakit.

Aditya menjelaskan kepada wanita tersebut bahwa dia akan mendapatkan asuransi kesehatannya. Aditya sengaja membawa suaminya yang telah meninggal sebagai pasien di rumah sakit tersebut.

Rumah sakit tersebut berusaha untuk menipu dengan meminta sejumlah uang dari Aditya dengan berpura-pura melakukan serangkaian pengobatan kepada orang tersebut. Mereka mengatakan sudah meniggal sehingga membuat Aditya membayar mahal untuk tes dan obat-obatan.


Aditya lalu menunjukkan kepada mereka sertifikat kematian yang membuktikan kepada mereka bahwa sebenarnya pria tersebut sudah meninggal. Alhasil pihak rumah sakit ketakutan dan pemilik rumah sakit bernama Vikas Patil berusaha menyuap Aditya namun Aditya justru merilis video mengenai korupsi rumah sakit tersebut di media.

Link Download :
360p : MP4
480p : Gdrive  []  Openload  []  Openload 2
720p : Gdrive  

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie