Kill Order (2007) Subtitle Indonesia


Download FilmKill Order (2007) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p
Sinopsis :
Film The Kill Order (2007) bercerita tentang perjalanan heroik Alec dan Mark. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di terowongan subway saat kota lumpuh total dan kekacauan terjadi dimana-mana. Tak ada yang bisa diselamatkan. Mark harus membawa Trina bersamanya.

Tidak ada pilihan lain. Mereka harus terus berlari, mengikuti instruksi Alec dan Lana, yang merupakan pensiunan militer, menuju tempat yang aman sebelum tsunami melanda.

Kejadian-kejadian itu terus muncul saat Mark memejamkan matanya. Terasa sangat nyata, seperti dia kembali menghadapi air bah di kota, lagi. Saat-saat itu telah berlalu. Mereka selamat. Namun kehidupan mereka yang tenang di pinggiran kota Ashville hanya bertahan sementara.

Suatu hari panah-panah mematikan ditembakkan secara brutal dari sebuah berg tak dikenal. Alec dan Mark berhasil menjatuhkannya jauh dari pemukiman, tapi mereka kembali ke tempat yang jauh berbeda.


Orang-orang bersembunyi. Berusaha untuk tidak berinteraksi satu sama lain. Meminimalisir kemungkinan terjangkit penyakit yang sama. Beberapa orang yang tertembak langsung jatuh tak bernyawa, meninggalkan bau tak sedap dan pemandangan yang tak akan pernah kau lupakan.

Sedangkan yang lain hanya menunggu waktu hingga otak mereka kacau dan mengubah tingkah laku mereka seperti monster, seperti Darnell. Keempatnya segera meninggalkan pemukiman. Mencari pangkalan berg yang menyerang mereka dan mencari informasi.

Kemunculan seorang gadis cilik, Deedee, memperumit keadaan. Alec dan Mark berkelit melepaskan diri dari sekumpulan orang aneh yang mengganggap mereka berdua iblis. Lana, Trina, dan Deedee mengalami hal tidak menyenangkan saat mereka diculik dan akan dimakan hidup-hidup.

Link Download :
480p : Gdrive  []  Openload  []  Rapidvideo
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie