Sniper Legacy (2014) Subtitle Indonesia


Download Film Sniper Legacy (2014) Subtitle Indonesia HD, Full HD, 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
Cerita kali ini dimulai dari kabar tewasnya beberapa petinggi militer, termasuk Thomas Beckett – ayahnya Brandon Beckett, yang setelah ditelusuri tenyata mereka pernah tergabung dalam misi Sentinel di Afganistan. Maka dari itu Kolonel memerintahkan Bidwell agar segera menyelesaikan masalah ini.

Setelah pulang dari misi di Syrian Borderland yang gagal karena Reese kurang disiplin, Brandon menyatakan keinginannya untuk keluar pada Bidwell, tentu saja hal ini ditentang keras. Karena Bidwell sudah melihat ‘ke-alamian’ Brandon sebagai sniper yang identik dengan sifat ayahnya, Master Gunnery Sergeant Thomas Beckett.

Brandon tak percaya akan kematian ayahnya. Ia justru menyelidiki sendiri kebenaran berita tersebut. Ia membuntuti Bidwell dan rombongannya sampai ke basecamp Mayor Shope yang tengah bersiap ‘mengundang pembunuh berantai’ diantara mereka.


Dalam aksi penyergapan, Brandon memilih stand by untuk mengawasi setiap serangan yang ada. Hingga personel Bidwell tersudut, barulah Brandon meluncurkan tembakan dahsyatnya. Bidwell mengira itulah perubahan permainan mereka, namun sniper Sanaa Malik mengatakan itu bukan darinya. Bidwell langsung paham tadi adalah bantuan Brandon, karena sebelumnya Kolonel menelpon dan berkata bahwa Brandon sudah tak nampak lagi di pangkalan.

Link Download :
480p : Zippyshare
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie