Sniper Reloaded (2011) Subtitle Indonesia


Download Film Sniper Reloaded (2011) Subtitle Indonesia HD, Full HD, 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
Film ini berkisah mengenai Brandon Beckett, seorang US Marine, yang menjalankan tugas untuk United Nation (UN Mission) di daerah yang sedang berkonfilk, yaitu Republik Kongo. Suatu saat Beckett mendapatkan misi untuk membawa seorang sipil eropa (Van Burnt) yang terjebak di tengah2 konflik ke markas UN. 

Untuk misi tersebut, Bersan Beckett dan timnya menuju ke lokasi dimana orang sipil tersebut berada. Pada saat Tim Beckett telah berada di lokasi, secara tiba2 Tim  Beckett diserang oleh Sniper sehingga Beckett tertembak dan seluruh anggota Timnya tewas. Meskipun tertembak Beckett dapat kembali ke markas bersama anak Van Burnt.

Mengetahui anak sahabatnya (Thomas Beckett) tertembak, Miller (lihat Sniper I), datang ke Kongo untuk membantu Beckett. Setelah pulih Beckett bermaksud mencari tahu siapa "Sniper" yang telah menghabisi teman2nya. 

Dalam pencarian Sniper tersebut, Beckett mengetahui bahwa terdapat konspirasi jahat dipimpin oleh seorang Jenderal di markas UN. Jenderal tersebut secara diam2 mengirimkan Sniper (Marcelo) untuk menghabisi Van Burnt dan Tim Beckett untuk menghindari terbongkarnya konspirasi jahatnya.


Berkat informasi dari Miller, Beckett mengetahui Sniper yang telah menghabisi timnya adalah Marcelo, teman mereka sendiri. Mereka pun menyusun siasat agar Marcelo datang menyergap mereka.

Beckett yang bukan seorang sniper harus bertarung dengan Marcelo, sniper yang pernah dilatih oleh Miller. Dengan kecerdikannya, Beckett dapat melumpuhkan Marcelo dengan tembakan jarak dekat.

Link Download :
360p : Gdrive  []  Gdrive2
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie