Snowpiercer (2013) Subtitle Indonesia


Download Film Snowpiercer (2013) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
Film Snowpiercer (2013) bercerita tentang masa depan, sebuah experiment perubahan iklim gagal, membunuh seluruh kehidupan di planet ini, kecuali beberapa orang yang menaiki Snowpiercer, sebuah kereta api yang mengelilingi seluruh dunia.

Snowpiercer adalah sebuah film cerita seru fiksi ilmiah Korea Selatan berbahasa Inggris 2013 yang berdasarkan pada novel grafis Prancis Le Transperceneige karya Jacques Lob, Benjamin Legrand dan Jean-Marc Rochette. Film tersebut disutradarai oleh Bong Joon-ho, dan ditulis oleh Bong dan Kelly Masterson.

Snowpiercer akan mengambil set di masa depan, di mana bumi telah diselimuti oleh es dan membunuh sebagian besar kehidupan yang ada di dalamnya.

Beberapa orang yang selamat berada di “snowpiercer”, sebuah kereta yang akan terus bergerak dan membawa mereka berkeliling dunia.

Namun di snowpiercer itu diberlakukan sistem kelas, dan ketika sebuah pesan menghasut para penumpang untuk memberontak, kereta pun berubah menjadi arena perang.

Snowpiercer diarahkan oleh bong joon-ho dan ditulis oleh kelly masterson. Film ini dibintangi oleh chris evans, song kang ho, tilda swinton, john hurt, octavia spencer, alison pill, ed harris, jamie bell, ewan bremner, richard coyle, dan kenny doughty.

Link Download :
360p : Gdrive  []  Gdrive 2
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie