The Mechanic (2011) Subtitle Indonesia


Download Film The Mechanic (2011) Subtitle Indonesia HD, Full HD, 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
The Mechanic (2011) Subtitle Indonesia bercerita tentang Arthur Bishop (Jason Statham) dikenal sebagai hitman yang sangat profesional. Dia selalu melakukan aksinya dengan cepat dan pastinya bersih. Dia pandai memanipulasi kematian orang yang dia bunuh. Dia bekerja pada sebuah perusahaan yang menawarkan jobnya kepada Arthur melalui website. 

Hingga pada suatu ketika Arthur mendapatkan tugs untuk membunuh Harry McKenana (Donald Sutherland). Harry adalah seorang mentor dan partner Arthur. Harry dituduh melakukan pengkhianatan kepada kelompoknya. Dengan alasan keprofesionalan maka Arthur pun akhirnya terpaksa tetap menghabisi nyawa Harry, tetap dengan cara yang bersih dan sangat manipulatif.

Steve McKenna (Ben Foster) merasa sangat terpukul dengan kematian ayahnya. Dia pun beremcana mencari pembunuh ayahnya. Dengan kemampuan membunuh yang di bawah standar Steve pun menyerang seseorang yang dia kira pembunuh ayahnya dengan brutal dan membabibuta. Akhirnya dia diselamatkan oleh Arthur dan Arthur berpesan kepada dirinya agar bermain bersih dan berpikir jernih ketika akan membunuh seseorang.

Steve akhirnya meminta Arthur untuk mengajarinya, seperti Ayahnya yang telah mengajari Arthur cara-cara membunuh. Arthur akhirnya menerima Steve menjadi muridnya tanpa persetujuan dari organisasinya. Setelah melakukan 'praktek' berkali-kali maka Steve pun menjadi semakin handal membunuh orang. Hingga pada suatu ketika dia menyadari bahwa ternyata Arthur lah yang telah menghabisi nyawa ayahnya.

Link Download :
360p : Gdrive
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie