The Transporter 4 Refueled (2015) Subtitle Indonesia


Download Film The Transporter 4 Refueled (2015) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p
Sinopsis:
Film The Transporter 4 Refueled (2015) menceritakan seorang yang bernama Frank Martin yang menjadi peran utama dalam film ini. yang sedang berhadapan dengan seorang wanita yang sangat misterius. 

Wanita ini ternyata adalah seorang pemimpin dari gangster pembunuh yang sangat keji pada saat itu. Lambat laun setelah mengenal Frank terlalu lama membuat wanita pemimpin gangster ini yang bernama Anna (Loan Chabanol) memanfaatkan kemampuan Frank untuk memuluskan rencananya.

Supaya Frank Martin mau mengikuti rencananya Anna pun menculik ayah dari Frank dan meminta tebusan dengan menyuruh Frank mengikuti rencannya. ini semua merupakan kesalahan dari motto Frank yang hanya mementingkan uang tanpa mempedulikan status orang yang di bantunya.

Note : Film Transporter dengan sekuel-sekuelnya yang berhasil memukau pada penonton aksi perkelahian dan aksi balap yang sangat memukau. walaupun saya sedikit kecewa peran Jason Statham yang digantikan dengan Ed Skrein.

Tapi sedikit kekecewaan saya di bayarkan saat saya sudah menontonnya. jadi kalau kalian penasaran langsung saja nonton dan download melalui link dibawah.

Link Download :
360p : Gdrive  []  Zippyshare  []  Mirror
720p : Gdrive  []  Openload  []  Upfile

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie