Wolf Warrior (2015) Subtitle Indonesia


Download Film Wolf Warrior (2015) Subtitle Indonesia HD, Full HD, 360p, 480p, 720p, 1080p

Sinopsis :
Film Wolf Warrior (2015) mengisahkan tentang Sersan Leng Feng (Wu Jing), seorang penembak jitu jarak jauh (sniper) tangguh yang - bersama Kesatuan Khusus Anti Teroris Tiongkok melakukan penggerebekan terhadap kelompok pengedar narkoba Tiongkok.

Dalam operasi penggerebekan tersebut, Leng Feng berhasil membunuh salah seorang anggota pengedar narkoba itu, meski untuk tindakan itu, Leng Feng dihukum indisipliner oleh Atasannya karena bertindak sendiri tanpa ijin Komandan.

Anggota Pengedar Narkoba yang dibunuh Leng Feng ternyata adalah adik dari Ming Deng (Ni Da Hong), Raja Kartel dan Narkoba terbesar di Tiongkok. Mengetahui Leng Feng yang membunuh adiknya, dia menyewa sekelompok tentara bayaran Amerika Serikat pimpinan Tom Cat (Scott Adkins) untuk membunuh Leng Feng.


Saat dihukum indisipliner, Leng Feng kemudian mendapat promosi menjadi anggota Kesatuan Elit Khusus Anti Teroris "War Wolf" pimpinan Kolonel Long Xiao Yun (Nan Yu). Dalam latihan bersama dengan kesatuan barunya, Leng Feng diserang oleh kelompok Tom Cat. Beberapa orang anggota War Wolf terluka, bahkan ada yang tewas.

Kejadian ini membuat kesatuan War Wolf berang dan menganggap masalah itu bukan lagi masalah pribadi Leng Feng dengan Tom Cat maupun Ming Deng, tapi masalah War Wolf dan masyarakat Tiongkok. Karena itu, perang antara War Wolf dan tentara bayaran Amerika itu pun dimulai.

Link Download :
360p : Gdrive  []  MP4
720p : Gdrive  []  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie