Dominion Prequel to the Exorcist (2005) Subtitle Indonesia

Download Dominion Prequel to the Exorcist  Dominion Prequel to the Exorcist (2005) Subtitle Indonesia

Download Dominion Prequel to the Exorcist (2005) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Dominion Prequel to the Exorcist (2005) Sub Indo bercerita tentang Pada tahun 1944, seorang letnan SS Nazi bernama Kessel memaksa pastor paroki dari sebuah desa kecil di Belanda yang diduduki , Pastor Lankester Merrin ( Stellan SkarsgÄrd ), untuk berpartisipasi dalam eksekusi sewenang-wenang sebagai pembalasan atas pembunuhan seorang tentara Jerman dengan imbalan menyelamatkan desa itu.

Pada tahun 1947, Merrin, yang imannya hancur oleh kejadian itu, adalah seorang arkeolog di Derati, sebuah daerah terpencil di wilayah Turkana, Kenya Inggris yang sedang menggali gereja Bizantium yang dibangun sekitar abad ke-5 jauh sebelum agama Kristen mencapai wilayah Afrika itu. Dia bertemu dengan Pastor Francis ( Gabriel Mann ), seorang misionaris Maryknoll yang ditunjuk untuk memastikan gereja tidak dinodai, dan Mayor Granville ( Julian Wadham ), perwira militer Inggris yang mengawasi penggalian.

Menuju Derati bersama Chuma (Andrew French), penerjemah dan pemandu Merrin, Merrin memperkenalkan Francis kepada Rachel ( Clara Bellar ), seorang dokter yang menghabiskan waktu di kamp konsentrasi dan dihantui oleh pengalamannya di sana, dan Emekwi (Eddie Osei) , seorang mualaf yang antusias yang menyediakan akomodasi untuk kedua pria itu. Merrin mengajak Francis melakukan tur di situs penggalian. Yang mengejutkan, gereja dalam kondisi sempurna, seolah-olah telah sengaja dimakamkan segera setelah pembangunannya selesai.

Di situs itu, Merrin bertemu dengan seorang anak laki-laki pemalu, cacat fisik bernama Cheche ( Billy Crawford ), dijauhi dan dianiaya oleh penduduk setempat karena takut bahwa ia dikutuk. Meskipun dihalangi oleh Chuma, Merrin berusaha melakukan kontak dengan Cheche, akhirnya berhasil membawa bocah itu ke Rachel untuk perawatan medis.

Begitu pintu terbuka, Merrin, Francis, dan Chuma masuk ke dalam gereja. Francis memperhatikan bahwa gereja khusus ini dibangun sedemikian rupa untuk menahan sesuatu di bawahnya. Sebuah lorong tersembunyi menuntun mereka ke ruang bawah tanah yang berisi berhala setan tempat perlindungan kuno tempat pengorbanan manusia dilakukan.

Merrin menyimpulkan bahwa gereja dibangun, bukan sebagai tempat ibadah, tetapi untuk menyegel kuil bawah tanah ini. Dalam perjalanan kembali, mereka menemukan mayat hyena (yang telah muncul karena musim) dimakan oleh kawanan ternak. Para tetua Turkana, yang berpikir bahwa gereja itu jahat, menuntut Merrin berhenti menggali.

Saksikan kelanjutan Dominion Prequel to the Exorcist (2005) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Dominion Prequel to the Exorcist (2005)
Rilis : 2005
Genre : Horror
Format : MP4
Durasi : 116 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  Gdrive 2
480p : Gdrive 
720p : Gdrive  |  Openload  |  Openload 2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie