Exorcist 2 The Heretic (1997) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang Philip Lamont Exorcist 2 The Heretic (1997) Subtitle Indonesia

Download Exorcist 2 The Heretic (1997) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Exorcist 2 The Heretic (1997) Sub Indo bercerita tentang Philip Lamont, seorang imam yang berjuang dengan imannya, berupaya untuk mengusir seorang gadis Amerika Selatan yang kerasukan yang mengklaim "menyembuhkan orang sakit".

Namun, pengusiran setan berjalan salah dan lilin menyala membakar gaun gadis itu, membunuhnya. Setelah itu, Lamont ditugaskan oleh Kardinal untuk menyelidiki kematian Pastor Lankester Merrin, yang telah terbunuh empat tahun sebelumnya dalam upaya mengusir setan Asyur Pazuzu dari Regan MacNeil .

Kardinal memberi tahu Lamont (yang telah memiliki pengalaman dalam pengusiran setan dan telah terkena ajaran Merrin) bahwa Merrin menghadapi tuduhan bid'ah anumerta karena tulisannya yang kontroversial ketika otoritas Gereja berusaha untuk memodernisasi dan tidak ingin mengakui bahwa Setan ada.

Regan, meskipun sekarang tampak normal dan tinggal bersama wali Sharon Spencer di New York City , terus dipantau di lembaga psikiatris oleh Dr. Gene Tuskin. Regan mengklaim bahwa dia tidak ingat apa pun tentang cobaannya di Washington, DC , tetapi Tuskin percaya bahwa ingatannya ditekan .

Pastor Lamont mengunjungi institut itu, tetapi upayanya untuk menanyai Regan tentang keadaan kematian Pastor Merrin ditolak oleh Dr. Tuskin, yang percaya bahwa pendekatan Lamont akan membuat Regan lebih berbahaya daripada kebaikan. Dalam upaya menyelipkan ingatannya akan pengusiran setan, dan khususnya keadaan di mana Merrin meninggal.

Dr. Tuskin menghipnotis gadis itu, yang kepadanya ia terhubung oleh "sinkronisasi", alat biofeedback revolusioner yang digunakan oleh dua orang untuk menyinkronkan gelombang otak mereka. Setelah tur oleh Sharon dari rumah Georgetown di mana pengusiran setan berlangsung, Lamont kembali untuk digabungkan dengan Regan oleh sinkronisasi.

Pastor itu bersemangat ke masa lalu oleh Pazuzu untuk mengamati Pastor Merrin mengusir seorang anak laki-laki, Kokumo, di Afrika. Mengetahui bahwa bocah itu mengembangkan kekuatan khusus untuk melawan Pazuzu, yang muncul sebagai segerombolan belalang, perjalanan Lamont ke Afrika, menentang atasannya, untuk mencari bantuan dari Kokumo dewasa.

Saksikan kelanjutan Exorcist 2 The Heretic (1997) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Exorcist 2 The Heretic (1997)
Rilis : 1977
Genre : Horror
Format : MP4
Durasi : 117 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  Gdrive 2
720p : Gdrive  |  Openload  |  Openload 2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie