Exorcist The Beginning (2004) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang seorang pendeta yang berlumuran darah dan ketakutan perlahan Exorcist The Beginning (2004) Subtitle Indonesia

Download Exorcist The Beginning (2004) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Exorcist The Beginning (2004) Sub Indo bercerita tentang seorang pendeta yang berlumuran darah dan ketakutan perlahan-lahan berjalan melintasi medan perang kuno yang penuh dengan mayat ribuan tentara yang tewas.

Imam itu meraih mayat seorang imam lain dan mencoba mengambil berhala iblis kecil kepala Pazuzu dari tangannya, tetapi tiba-tiba, imam yang sudah mati itu hidup kembali dan menghentikan pendeta yang masih hidup untuk mengambilnya. Kamera menarik ke belakang untuk mengungkapkan bahwa seluruh lembah dikotori oleh tentara mati, banyak dari mereka telah disalibkan terbalik .

Film ini kemudian dipotong ke Kairo, Mesir pada tahun 1949, di mana Pastor Lankester Merrin muda (diperankan oleh SkarsgÄrd, yang memainkan bagian yang sama dalam Dominion: Prequel to the Exorcist ) telah mengambil cuti panjang dari Gereja dan mengabdikan dirinya untuk sejarah dan arkeologi sebagai dia bergumul dengan imannya yang hancur.

Ia dihantui terutama oleh sebuah insiden di sebuah desa kecil di Belanda yang diduduki selama Perang Dunia II , di mana ia menjabat sebagai pastor paroki: menjelang akhir perang, seorang komandan SS Nazi yang sadis, sebagai pembalasan atas pembunuhan seorang polisi Jerman, memaksa Merrin untuk berpartisipasi dalam eksekusi sewenang-wenang untuk menyelamatkan desa penuh dari pembantaian.

Setelah Perang Dunia II, Merrin adalah seorang arkeolog di Kairo , ketika ia didekati oleh seorang kolektor barang antik bernama Semelier yang memintanya datang ke penggalian Inggris di sebuah lembah bernama Derati di wilayah Turkana di Kenya . Penggalian ini sedang menggali gereja Byzantium era Kristen yang dibangun sekitar 500 M jauh sebelum agama Kristen mencapai wilayah Afrika.

Semelier meminta Merrin untuk memulihkan peninggalan iblis kuno, yang diduga ada di gereja, sebelum Inggris dapat menemukannya kepala kecil idola Pazuzu. Merrin setuju dan melakukan perjalanan ke situs penggalian. Ia bergabung dengan Pastor Francis, seorang sarjana Vatikan yang sedang dalam perjalanan untuk melakukan pekerjaan misionaris di Afrika Timur tetapi dialihkan oleh Vatikan untuk memastikan gereja tidak dinodai.

Setelah tiba di lokasi, Merrin bertemu Mayor Granville, perwira Angkatan Darat Inggris yang bertanggung jawab atas penggalian tersebut. Merrin juga bertemu dengan kepala penggali, seorang pria kejam bernama Jefferies dengan bisul di wajahnya. Dia juga bertemu Sarah Novak, seorang dokter yang menghabiskan waktu di kamp konsentrasi selama Perang Dunia II dan dihantui oleh apa yang terjadi padanya di sana.

Penerjemah dan pemandu Merrin adalah Chuma. Selain itu, Merrin mengetahui bahwa para penggali menghilang atau pergi berbondong-bondong karena penduduk setempat takut gereja dikutuk. Merrin menyaksikan seorang penggali mengalami kejang yang tak dapat dijelaskan.

Saksikan kelanjutan Exorcist The Beginning (2004) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Exorcist The Beginning (2004)
Rilis : 2004
Genre : Horror
Format : MP4
Durasi : 116 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive
480p : Rapidvideo
720p : Gdrive

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie