Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

 The Golden Circle Sub Indo bercerita tentang Eggsy Unwin telah resmi bergabung dengan Kin Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

Download Film Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Kingsman: The Golden Circle Sub Indo bercerita tentang Eggsy Unwin telah resmi bergabung dengan Kinsman. Dalam perjalanan pulang dari toko penjahit, Eggsy diserang Charlie Hesketh mantan trainee Kingsman yang kehilangan lengan dan pita suara selama insiden valentine.

Eggsy menghindari Charlie dan pasukannya dalam pengejaran namun lengan cybernetic Charlie, terputus dalam pertempuran meretas ke server ke Kingsman melalui komputer dalam mobil Eggsy.

Info yang berhasil ia dapat, kemudian Poppy Adams yang merupakan pemimpin bos narkoba di seluruh dunia, Golden Circle menembakan rudal yang digunakan untuk menghancurkan markas Kingsman dan membunuh agen di Inggris kecuali 2 orang yaitu Merly dan Eggsy.

Keduanya mengikuti protokol hari akhir darurat yang membawa mereka menuju Statesman, mitra Amerika dari Kingsman yang menyamar seorang bisnis wiski bourbon berbasis di Kentucky.

Di sana mereka mendapati Harry selamat dari penembakan oleh Valentine berkat teknologi Statesman namun amnesia yang hanya bisa disembuhkan dengan menghidupkan kembali peristiwa traumatis.

Eggsy menanam alat pelacak pada Von Gluckfberg selama pertemuan di Glastonbury Festival namun saat dia memebrit tahu Queen Tilde sebelumnya apa yang harus dilakukan, dia marah mengakhiri hubungan mereka.

Eggsy berhasil menyembuhkan amnesia Harry. Mereka berhasil melacak Clara yang pergi menuju fasilitas Golden Circle di Italia. Eggsy mencuri sampel penawar narkotika namun tidak sengaja dipatahkan Whisky. Harry menembak Whisky di kepala namun Eggsy percaya Harry menjadi delusional sebab pemulihan tidak lengkap.

Tilde menyebut Eggsy dalam keadaan manik, menunjukkannya memiliki gejala akibat merokok ganja. Mereka menemukan tempat persembunyian Poppy yang berada di Kamboja. Eggsy menginjak ranjau darat namun Merlin mengorbankan diri menyelamatkannya dan Harry.

Saksikan kelanjutan Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Kingsman: The Golden Circle 2017
Rilis : 2017
Genre : Action, Crime
Format : MP4
Durasi : 141 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  []  Openload  []  MP4  []  Acefile
480p : Gdrive  []  Openload  []  MP4
720p : Gdrive  []  Openload  []  Openload 2  []  Acefile

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie