The Condemned (2007) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang  jack conrad yang merupakan seorang penjahat yang menunggu eks The Condemned (2007) Subtitle Indonesia

Download The Condemned (2007) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis The Condemned (2007) Sub Indo bercerita tentang  jack conrad yang merupakan seorang penjahat yang menunggu eksekusi mati di penjara salvador.

Ketika ia sedang dalam hari-hari menunggu eksekusi mati itu, jack dipindahkan oleh seorang produser televisi yang kaya raya ke sebuah pulau di pasifik selatan bersama sembilan orang kriminal lain yang juga sama, diselamatkan oleh produser itu lalu dipindahkan. Sembilan orang itu berasal dari seluruh penjara di seluruh dunia.

Mereka ditawari sebuah kesempatan untuk bisa menghindari hukuman mati dari pemerintahannya masig-masing dan mendapatkan kembali kebebasan mereka dengan bertarung sampai mati di sebuah permainan ilegal yang difilmkan dan disiarkan di seluruh dunia lewat internet.

Dalam peraturannya, sebuah bom diletakkan di kaki setiap kontestan yang di setiap bom itu, terhitung waktu mundur selama tiga puluh hari. Di bom itu juga ada semacam pin, yang mirip dengan yang ada di granat yang akan meledak dalam waktu sepuluh detik jika ditarik dari bom tersebut.

Bom itu akan dilepas bagi siapapun yang berhasil memenangkan permainan ini. Dia juga akan mendapatkan kebebasan dan juga mendapatkan banyak uang. Ian breckel sang produser begitu senang dengan acaranya yang mendapatkan rating yang tinggi yakni lebih dari 40 juta penonton.

Salah satu peserta dari acara tersebut adalah seorang anggota fbi yang menyamar sebagai jack riley yang tertangkap ketika ia sedang menjalani sebuah misi rahasia. Ia ditangkap karena meledakkan sebuah gedung yang dikendalikan oleh seorang kartel narkoba.

Jack yang nama aslinya adalah conrad, ditangkap dan dipenjarakan di penjara salvador. Pacar conrad yang tahu bahwa kekasihnya ikut dalam pertarungan itu, khawatir.

Sementara itu peserta lain seperti ewan mcstarley dan saiga membentuk satu front untuk mengalahkan yang lain. Sementara itu yasantwa menggunakan trik liciknya untuk membunuh peserta lain. Dan conrad, ketika mendapatkan kesempatan untuk pergi ke sebuah tower sebelum pertunjukan itu dimulai, menelpon sarah dan berkata padanya tentang ciri-ciri geografis tempat itu.

Saksikan kelanjutan The Condemned (2007) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi video yang kalian inginkan.

Informasi :
Judul : The Condemned (2007)
Rilis : 2007
Genre : Action
Format : MP4
Durasi : 116 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Openload
480p : Gdrive
720p : Gdrive  []  Openload  []  Openload 2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie