The Exorcist (1973) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang pastor Merrin  The Exorcist (1973) Subtitle Indonesia

Download The Exorcist (1973) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis The Exorcist (1973) Sub Indo bercerita tentang pastor Merrin (Max von Sydow) yang melakukan penggalian artefak kuno di daerah Nineveh, Irak.

Dalam penggalian tersebut, ia berhasil menemukan patung-patung kuno iblis Pazuzu dari mitologi Babilonia, wujud dari iblis yang sebelumnya pernah ia kalahkan. Sementara itu, di Georgetown, seorang aktris terkenal bernama Chris MacNeil (Ellen Burstyn) harus menghadapi kenyataan bahwa putri semata wayangnya, Regan (Linda Blair) mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan nalar.

Dokter awalnya mendiagnosis bahwa Regan mengalami neurological disorder. Tapi kemudian ibunya menyangkal hal tersebut, karena Regan lebih menunjukkan bahwa psikologinya yang terganggu, salah satunya adalah dengan berkata-kata kotor. Yang lebih mengejutkannya lagi, sutradara sekaligus teman dari Chris, Burke Dennings (Jack MacGowran) tewas dari kamar tempat Regan berada.

Hal tersebut kemudian menarik perhatian seorang letnan detektif Kinderman (Lee J. Cobb) untuk menyelidiki kematian Burke yang tidak wajar tersebut. Atas berbagai saran, Chris pun meminta bantuan pastor Damien (Jason Miller) untuk membantu menyembuhkan Regan dengan cara supranatural.

Saksikan kelanjutan The Exorcist (1973) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : The Exorcist (1973)
Rilis : 1973
Genre : Horror
Format : MP4
Durasi : 133 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive
720p : Gdrive  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie