The Exorcist 3 (1990) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang Letnan William F The Exorcist 3 (1990) Subtitle Indonesia

Download The Exorcist 3 (1990) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis The Exorcist 3 (1990) Sub Indo bercerita tentang Letnan William F. Kinderman ( George C. Scott ) menyelidiki pembunuhan seorang anak lelaki berusia 12 tahun bernama Thomas Kintry.

Kinderman kemudian mengajak temannya Pastor Dyer ( Ed Flanders ) untuk melihat Ini Kehidupan yang Luar Biasa . Kinderman diberitahu tentang pembunuhan kedua seorang imam yang dipenggal . Dyer kemudian dirawat di rumah sakit dan ditemukan terbunuh di kamarnya pada hari berikutnya, dengan tulisan "IT'S A WONDERFUL LIFE", tertulis di dinding dengan darahnya.

Sidik jari di TKP tidak cocok, menunjukkan orang yang berbeda bertanggung jawab untuk masing-masing. Kinderman mengungkapkan kepada staf rumah sakit bahwa pembunuhan sesuai dengan modus operandi pembunuh berantai James "The Gemini" Venamun ( Brad Dourif ), yang dieksekusi tujuh belas tahun sebelumnya.

Kinderman mengunjungi kepala bangsal psikiatris , Dr. Temple ( Scott Wilson ), yang menceritakan sejarah salah seorang pasiennya. Pasien ditemukan berkeliaran tanpa tujuan tujuh belas tahun yang lalu dengan amnesia . Dia dikurung, katatonik sampai baru-baru ini ketika dia menjadi kasar dan mengaku sebagai Pembunuh Gemini.

Kinderman melihat bahwa pasien itu adalah teman lamanya Pastor Damien Karras . ( Jason Miller ) Bentuk Karass muncul untuk mengubah sebentar menjadi Pembunuh Gemini. Dia mengungkapkan ketidaktahuan Pastor Karras, tetapi membanggakan membunuh Pastor Dyer.

Malam itu, seorang perawat dibunuh dan Dr. Temple melakukan bunuh diri . Kinderman kembali menemui Karras, yang sekali lagi berubah menjadi Pembunuh Gemini. Pembunuh Gemini menjelaskan bahwa ia dibantu oleh "Master" entitas yang sama yang sebelumnya memiliki Regan MacNeil .

Setiap malam, jiwa Gemini meninggalkan tubuh Karras dan memiliki pasien lain di rumah sakit, menggunakannya untuk melakukan pembunuhan. Pembunuh Gemini juga mengungkapkan dia telah memaksa Dr. Temple untuk membawa Kinderman kepadanya.

Saksikan kelanjutan The Exorcist 3 (1990) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : The Exorcist 3 (1990)
Rilis : 1990
Genre : Horror
Format : MP4
Durasi : 110 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive
720p : Gdrive  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie