The Walking Dead Season 1-9 Batch Subtitle Indonesia

 Batch Sub Indo bercerita tentang  deputi sherif Rick Grimes The Walking Dead Season 1-9 Batch Subtitle Indonesia

Download Film The Walking Dead Season 1-9 Batch Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis The Walking Dead Season 1-9 Batch Sub Indo bercerita tentang  deputi sherif Rick Grimes, yang terbangun dari koma dan menemukan kiamat zombie.

Dia menjadi pemimpin sekelompok penyintas dari wilayah Atlanta, Georgia sebagaimana mereka mencoba untuk mempertahankan diri dan melindungi diri mereka sendiri tidak hanya terhadap serangan walker, tetapi juga oleh kelompok penyintas lainnya yang akan melakukan hal apapun yang diperlukan demi menjamin hidup mereka.

Sinopsis The Walking Dead Season 1-9

# Season 1
Deputi sherif Rick Grimes terbangun dari koma, menemukan dunia dikuasai oleh zombi. Sesudah berteman dengan Morgan Jones kemudian ia berpisah dengannya, Rick pergi ke Atlanta untuk mencari istrinya yang bernama Lori dan anaknya yang bernama Carl, dan rekan-rekan polisinya, Shane Walsh bertemu dengan kelompok lainnya.

Kelompok tersebut pergi ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), tetapi mereka mengetahui dari satu-satunya anggota CDC yang tersisa bahwa tidak ada obat untuk epidemi ini.

# Season 2
Rick meninggalkan kota Atlanta, kelompok Rick kemudian tinggal di peternakan milik Hershel Greene sembari mencari putri Carol (Sophia) yang menghilang. Ketegangan antara kelompok Rick dan keluarga Hershel memburuk setelah mengetahui bahwa Hershel telah menyimpan teman dan keluarganya yang menjadi zombi, termasuk Sophia, di dalam lumbungnya.

Persahabatan Shane dan Rick menjadi semakin tertekuk ketika Lori mengungkapkan bahwa dia hamil, dan Rick terpaksa menembak dan membunuh Shane untuk membela diri. Suara tembakannya menarik walker, memaksa kelompok Rick dan keluarga Hershel yang masih bertahan untuk mengevakuasi peternakan tersebut.

# Season 3
Delapan bulan setelah melarikan diri dari peternakan Hershel, kelompok Rick menemukan sebuah penjara, yang mereka bersihkan dari zombi untuk dijadikan sebagai rumah baru mereka. Lori meninggal saat melahirkan, dan Rick menjadi penyendiri.

Sementara itu, Andrea diselamatkan oleh Michonne dan keduanya menemukan Woodbury, sebuah kota berbenteng yang dipimpin oleh seorang pria yang dikenal sebagai The Governor. Dia mengetahui kelompok Rick di penjara, menyebabkan konflik antar kelompok tersebut.

Kelompok Rick akhirnya menyerang dan menghancurkan Woodbury, tetapi The Governor membunuh Andrea dan kabur. Warga Woodbury tinggal bersama kelompok Rick di penjara.

# Season 4
Beberapa bulan setelah serangan The Governor, sebuah flu mematikan membunuh banyak penghuni di penjara. The Governor menemukan mantan tangan kanannya dan membunuh mereka, mengambil alih kelompok mereka dan menghancurkan penjara tersebut.

Regu Rick terpaksa berpisah dan pergi kabur, tapi ia menyelamatkan Hershel dan The Governor. Kelompok penyintas tersebut terbagi-bagi, menghadapi cobaan mereka sendiri dan bertemu wajah-wajah baru sebelum menemukan tanda-tanda yang menunjuk ke sebuah tempat yang aman yang disebut Terminus.

Satu per satu, mereka bersatu kembali di Terminus, tetapi semua anggota kelompok ditangkap untuk beberapa maksud yang tidak diketahui.

# Season 5
Rick menemukan bahwa warga Terminus terlibat dalam kanibalisme, namun kelompok tersebut berhasil menghancurkan Terminus dan bersatu kembali. Beberapa terluka dan diculik ke Grady, sebuah rumah sakit yang dikelola oleh polisi dan dokter yang korup.

Ketika semuanya berkumpul kembali, mereka didekati oleh Aaron, mengundang mereka untuk bergabung dengan komunitas yang berbenteng yang disebut Alexandria. Kelompok ini awalnya disambut, tetapi karena warga Alexandria belum menghadapi ancaman zombi secara langsung, kelompok Rick mulai mengambil tugasnya masing-masing.

Morgan kemudian datang dan melihat Rick, saat tiba morgan terkejut melihat Rick membunuh salah satu warga Alexandria, yang telah menganiaya istrinya dan telah membunuh seseorang dalam kemarahan.

# Season 6
Warga Alexandria kemudian mulai yakin dan percaya pada kelompok Rick untuk melindungi kota tersebut dengan baik. Kemudian terdapat kelompok yang disebut dengan Wolves menggunakan kumpulan zombie untuk menyerang Alexandria, dan banyak penduduk nyawa hilang sebelum warga yang masih hidup mendapatkan kembali kendalinya.

Saat pemulihan, mereka mengetahui sebuah komunitas bernama Hilltop, yang menawarkan bantuan perdagangan pasokan jika mereka bisa mengakhiri ancaman kelompok pemeras Saviors yang dipimpin oleh seorang pria bernama Negan. Meskipun kelompok Rick menumpas satu pos terdepan Saviors, mereka kemudian tertangkap oleh Negan, dan dipaksa untuk bersumpah setia padanya.

# Season 7
Negan lalu membuat Glenn dan Abraham harus tewas untuk memaksa kesetiaan Rick, yang membuat mereka menyerahkan setengah dari persediaan yang dimiliki kota Alexandria. Rick awalnya menurutinya, tak berselang lama akhirnya Michonne berhasil menyakinkan rick untuk melawan mereka.

Dilain waktu, Rosita dan Eugene membuat peluru untuk menewaskan Negan. Saat rencana tersebut gagal, Eugene direkrut secara paksa oleh Saviors. Dengan bantuan dari The Kingdom, Hilltop, dan Scavengers, kelompok-kelompok tersebut merencanakan cara untuk mengalahkan Saviors dengan kekuatan mereka.

Kelompok Scavengers yang ternyata merupakan mata-matanya Negan, dan pada akhirnya pertempuran terjadi di Alexandria. Perang dideklarasikan di antara komunitas tersebut.

# Season 8
Rick bersama Hilltop dan The Kingdom membuat rencana pembersihan pos-pos The Saviors, Daryl mendapatkan informasi tersebut dari Dwight. Setelah mengamankan area sekitar Sanctuary dari anggota kelompok The Saviors, Rick dan yang lainnya mengepung tempat tinggal Pemimpin The Saviors tersebut.

Tanpa perlawanan berarti Negan dan anggota kelompoknya melarikan diri ke dalam gedung tersebut, sayangnya Negan terjatuh dan Rick tidak dapat menjangkau keberadaan Negan.

# Season 9
Delapan belas bulan setelah kekalahan Negan, berbagai komunitas bekerja untuk membangun kembali masyarakat. Namun, Suaka menderita dari tanah yang tidak subur dan dukungan mendasar untuk Negan.

Rick memimpin perjalanan ke museum Washington, DC untuk memulihkan persediaan perintis; dalam perjalanan kembali, mereka menemukan jembatan utama ke Hilltop telah dihancurkan oleh badai, memaksa mereka untuk berbelok.

Seorang pria muda, Ken, terbunuh saat melindungi kuda-kuda kelompok itu dari pejalan kaki. Gregory, yang digulingkan sebagai pemimpin Hilltop, meyakinkan ayah Ken, Earl, untuk mencoba membunuh Maggie, tetapi dia gagal. Rick dan Michonne meminta bantuan Maggie untuk Hilltop dalam menyediakan Tempat Suci, tetapi dia menolak. Malam itu, Maggie membuat Gregory dieksekusi di depan umum atas tindakannya.

Saksikan kelanjutan The Walking Dead Season 1-9 Batch Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, terdapat 9 season yang bisa kalian download dengan mudah.

Informasi :
Judul : The Walking Dead Season 1-9 Batch
Season : 1-9
Rilis : 2011-2018
Genre : Drama, Romantis
Format : MP4 / MKV
Durasi : 40-60 Menit / Episode
Subtitle : Softsub Indonesia
Daftar Film The Walking Dead
The Walking Dead Season 1
The Walking Dead Season 2
The Walking Dead Season 3
The Walking Dead Season 4
The Walking Dead Season 5
The Walking Dead Season 6
The Walking Dead Season 7
The Walking Dead Season 8
The Walking Dead Season 9
Itulah daftar film dan sinopsis The Walking Dead Season 1-9 yang bisa kalian download langsung melalui link di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie