Bring on the Melody (Haruchika Live Action) 2017 Subtitle Indonesia

 adalah cowok SMA yang tampan dan cerdas Bring on the Melody (Haruchika Live Action) 2017 Subtitle Indonesia

Download Bring on the Melody (Haruchika Live Action) 2017 Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Bring on the Melody (Haruchika Live Action) Sub Indo bercerita tentang Haruta (diperankan Shori Sato) adalah cowok SMA yang tampan dan cerdas, sedangkan Chika (diperankan Kanna Hashimoto) adalah cewek SMA yang cerdas dan naif.

Ketika mereka masih anak-anak, mereka berteman sampai keluarga Haruta pindah saat ia berada di kelas 3 dan mereka bertemu lagi saat masuk SMA. Setelah bertahun-tahun, Chika sangat ingin bergabung dengan klub instrumen musik tiup. Namun karena sebuah insiden, klub ini akan segera dibubarkan.

Namun Chika belum menyerah hanya dengan mudah dan mencoba untuk membuat anggota dari kelompok instrumen musik tiup dan menarik Haruta ke sisinya. Lalu kelompok klub ini mencoba untuk menyelesaikan berbagai kasus yang terjadi di sekolah mereka saat mereka berencana untuk mengikuti kontes

Saksikan kelanjutan Bring on the Melody (Haruchika Live Action) 2017 Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Bring on the Melody !  (2017)
Judul Lain : Haruchika Live Action (2017)
Rilis : 2017
Genre : Drama, Romantis, Live Action
Format : MP4
Durasi : 118 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
480p : Gdrive  |  Acefile  |  Mega
720p : Gdrive  |  Acefile  |  Gshare  |  Openload  |  Mega

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie