Cult of Chucky (2017) Subtitle Indonesia

 Sinopsis Cult of Chucky Sub Indo bercerita tentang Empat tahun setelah kejadian Kutukan C Cult of Chucky (2017) Subtitle Indonesia

Download Cult of Chucky (2017) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Cult of Chucky Sub Indo bercerita tentang Empat tahun setelah kejadian Kutukan Chucky, Andy Barclay dewasa diturunkan untuk memiliki kepala Chucky yang asli, yang masih sadar dan cacat setelah berulang kali disiksa oleh Andy sebagai pembalasan atas kejahatannya.

Nica Pierce telah menghabiskan empat tahun terakhir di sebuah institusi mental setelah dibingkai oleh Chucky atas pembunuhan keluarganya. Setelah menjalani terapi intensif, dia sekarang percaya bahwa dia bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dan bahwa Chucky hanyalah manifestasi psikosisnya. Sebagai hasil dari "terobosan" nya, dokternya, Dr. Foley, telah memindahkannya ke fasilitas keamanan menengah Harrogate Psychiatric Hospital.

Nica menjadi bagian dari sesi terapi kelompok reguler, yang terdiri dari Malcolm, pria dengan kelainan identitas ganda Angela, wanita tua yang percaya dia sudah meninggal Claire, wanita yang membakar rumahnya dan Madeleine, pasien yang mencekik anak laki-lakinya sampai mati. Sebagian besar pasien tidak tenang oleh boneka itu kecuali Madeleine, yang merawatnya sebagai bayinya.

Nica dikunjungi oleh Tiffany Valentine, wali sah keponakannya, Alice. Tiffany mengungkapkan bahwa Alice telah meninggal dan meninggalkannya boneka Good Guy, yang menurutnya merupakan hadiah dari Alice. Malam itu, Chucky terbangun dan menemukan bahwa Nica telah mencoba bunuh diri.

Keesokan paginya, Nica menemukan bahwa pergelangan tangannya telah dijahit, dengan pesan yang menyatakan "tidak begitu cepat". Dia menemukan bahwa Angela telah meninggal, dengan pesan "Chucky melakukannya" dalam darahnya.

Setelah menyadari bahwa Valentine adalah nama terakhir pacar Charles Lee Ray, Nica mulai percaya bahwa Chucky itu nyata. Percaya Madeleine dalam bahaya, Nica menyuruh Malcolm mencoba memperingatkannya.

Namun, Madeline melempar kedua boneka itu dan Malcolm ke dalam kuburan yang kosong. Penyelarasan menyelamatkan Malcolm, namun tersirat bahwa Chucky telah memindahkan jiwanya ke dalam tubuhnya.

Chucky membunuh Claire selanjutnya. Andy belajar tentang pembunuhan secara online dan menyadari bahwa Chucky telah berhasil memindahkan jiwanya ke beberapa tubuh sekaligus.

Saksikan kelanjutan Cult of Chucky (2017) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Cult of Chucky (2017)
Rilis : 2017
Genre : Horror, Crime
Format : MP4
Durasi : 91 Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  Openload  |  MP4
480p : Openload  |  Rapidvideo  |  MP4
720p : Openload  |  Openload 2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie