Escape Plan 2 Hades (2018) Subtitle Indonesia

 Full Movie HD Sub Indo Bluray Kawanfilm  Escape Plan 2 Hades (2018) Subtitle Indonesia
Download Escape Plan 2 Hades (2018) Subtitle Indonesia Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Escape Plan 2 Hades bercerita tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang pakar keamanan yang menggunakan keahliannya untuk menguji keandalan dan keamanan penjara untuk mencapai tingkat keamanan yang maksimal.

Breslin mengelola tim elit spesialis keamanan yang terlatih dan terbiasa membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara-penjara di dunia dengan tingkat keamanan yang maksimum, dan sulit ditembus.

Hingga suatu ketika orang kepercayaan Ray yakni Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang di dalam penjara yang sulit. Ray harus melacaknya, mengumpulkan teman-temannya untuk membantu penyelamatan.

Escape Plan 2: Hades merupakan sekuel dari Escape Plan (2013) yang bercerita Ray Breslin (Sylvester Stallone) mantan jaksa yang memiliki perusahaan keamanan  yang mengkhususkan dalam pengujian keandalan beberapa penjara di seluruh dunia dengan memiliki tingkat keamanan maksimum dan rumit.

Breslin keluar masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari desai dan menemukan kebiasaan penjaga, untuk menemukan dan mengeksploitasi kelemahan penjara tersebut sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan.

Hingga suatu ketika Breslin ditantang untuk menguji sebuah penjara rahasia yang tingkat keamanannya paling rumit, dan melihat apakah Breslin mampu untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Namun, itu semua sebenarnya hanya untuk menjebak Breslin.

Beruntung di dalam penjara tersebut Breslin bertemu dengan seorang napi veteran bernama Emil Rott Mayer (Arnold Schwarzenegger), dan mereka berdua mencoba mencari celah untuk kabur dan membongkar siapa dalang yang menjebaknya.

Saksikan kelanjutan Escape Plan 2 Hades (2018) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Escape Plan 2 Hades (2018)
Rilis : 2018
Genre : Action, Crime
Format : MP4
Durasi : 93 Menit

Live Streaming :
Streaming Escape Plan 2 Hades (2018)

Link Download :
480p : Gdrive  Solidfiles  Mirror
720p : Gdrive  |  Openload  |  Mirror

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie