Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Jumanji bercerita tentang empat orang remaja dengan karakter masing Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia

Download Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Jumanji bercerita tentang empat orang remaja dengan karakter masing-masing tiba-tiba mendapat hukuman untuk mengerjakan tugas yang sama, yaitu membersihkan ruang bawah tanah sebagai hukuman dari kesalahan masing-masing yang berbeda.

Di ruang bawah tanah mereka kemudia menemukan permainan Jumanji versi video vintage, permainan game yang sedang mendunia saat itu. Akhirnya mereka tertarik memainkan permainan tersebut dan memilih peran dan karakter masing-masing. Tak lama memilih peran, keempat remaja tersedot masuk ke dalam video dan berada di sebuah hutan dengan menjadi peran yang sudah dipilih.

Tidak hanya peran yang berbeda, wajah dan penampilan mereka berubah dari aslinya, sesuai dengan karakter yang dipilih. Jika ingin kembali ke dunia sebenarnya, mereka harus terus berpetualang bersama-sama dan menyelesaikan semua permainan yang ada.

Saksikan kelanjutan Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
Rilis : 2017
Genre : Action, Fantasy
Format : MP4
Durasi : 119 Menit

Link Download :
360p : MP4  |  Mirror
480p : Gdrive  |  Acefile  |  MP4  |  Mirror
720p : Gshare  |  Acefile  |  Mirror

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie