My Stupid Boss 2 (2019) Full Movie

 Sinopsis Film My Stupid Boss bercerita tentang tingkah laku Bossman yang aneh My Stupid Boss 2 (2019) Full Movie

Download My Stupid Boss 2 (2019) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film My Stupid Boss bercerita tentang tingkah laku Bossman yang aneh, di Vietnam untuk mendapatkan pekerja baru, melainkan mereka justru mendapatkan masalah yang sangat banyak akibat tingkalh laku dari Bossman.

Mulai dari Bossman yang melanggar kesepakatan jumlah gaji, para calon pekerja Vietnam yang mengamuk, hingga mereka terdampar di kantor Polisi.

Masalah tak hanya sampai disitu. Norahshikin dan Azahari kedatangan kelompok gangster kemudian memohon kepada Bossman agar melunasi huttang di pabriknya di Malaysia.

Keduanya disandera hingga Bossman mau melunasinya. Perbuatan Bossman ini membuat Diana dan kawan - kawan geram dan berpikir harus melakukan sesuatu.

Upi yang berprofesi sebagai penulis naskah mengatakan, Upi membutuhkan waktu sampai 2 tahun untuk membuat naskah film My Stupid Boss 2 ini.

Masih sama sengan sekuel pertama, My Stupid Boss 2 masih dibintangi oleh pemeran utama Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chew Kinwah, Ledil Putra, Atikah Suhaemi, Zulkarnaen, Oey, Alex Abbad, Melissa Karim, Solaiman, dan Sahil Shah.

Saksikan kelanjutan My Stupid Boss 2 (2019) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : My Stupid Boss 2 (2019)
Rilis : 2019
Genre : Drama, Comedy
Format : MKV
Durasi : 97 Menit

Live Streaming :
Streaming My Stupid Boss 2 (2019) Full Movie

Link Download :
480p : Gdrive  |  Openload  |  Solidfiles
720p : Gdrive  |  Openload  |  VeryStream

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie