Night at the Museum 2 (2009) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang sejak hasil temuannya dipatenkan Night at the Museum 2 (2009) Subtitle Indonesia

Download Night at the Museum 2 (2009) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Night at the Museum 2 Sub Indo bercerita tentang sejak hasil temuannya dipatenkan, Larry Daley (Ben Stiller) berhasil mendapat banyak uang dan memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai penjaga museum.

Apa lah daya setelah American Museum of Natural History dilakukan seluruh renovasi terhadap museum tersebut dan semua monumen yang ada di museum dipindahkan ke Smithsonian Institution di Washington Larry tak punya pilihan lain selain harus pergi ke Washington.

Larry khawatir kalau 'kejadian buruk' yang sempat menimpanya sebelum berhenti menjadi petugas keamanan akan terulang lagi dan sepertinya kekhawatiran Larry ini beralasan. Seperti kasus yang terjadi sebelumnya.

Larry kembali harus berurusan dengan benda-benda museum yang tiba-tiba bangkit dan mengacaukan seluruh isi museum. Masalah kali ini disebabkan oleh Kahmunrah, ia adalah firaun jahat yang memilki siasat untuk membangkitkan seluruh isi museum.

Dengan itu Larry mau tidak mau harus melawan seluruh orang sejarah yang peninggalannya tersimpan di dalam Smithsonian. Ini bukanlah pekerjaan mudah karena Smithsonian memiliki koleksi 136 juta barang dari masa lalu. Betapa hancurnya dunia ini ketika mereka semua yang merupakan tokoh bersejarah bangkit dari kubur.

Saksikan kelanjutan Night at the Museum 2 (2009) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Night at the Museum 2 (2009)
Rilis : 2009
Genre : Action, Fantasy, Comedy
Format : MP4
Durasi : 120  Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  Terbit  |  MP4  |  Mirror
480p : Gdrive
720p : Gdrive  |  Openload  |  Openload 2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie