Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang seorang pengangguran yang baru saja bercerai Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia

Download Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Night at the Museum (2006) Sub Indo bercerita tentang seorang pengangguran yang baru saja bercerai, Larry Daley benar-benar menjadi seorang pecundang. Putranya, Nick, sangat kecewa dengan ayahnya.

Larry menerima pekerjaan sebagai penjaga malam di Museum Natural History. Dia menggantikan penjaga malam yang baru saja pensiun. Dia berharap bisa menghasilkan uang dan membayar tagihan dari pekerjaan ini.

Saat malam pertamanya, Larry menyadari segaga sesuatu yang di museum tidak seperti kelihatannya. Patung-patung di museum mulai hidup pada malam hari hingga matahari terbit.

Museum menjadi kacau karena dia tidak berpengalaman mengatasi hal ini. Dia kemudian mengetahui bahwa batu Mesir kuno yang dibawa pada tahun 1950 adalah penyebabnya.

Ketika Larry membawa putranya untuk bermalam bersamanya di Museum, tiga penjaga malam yang lama masuk ke museum untuk mencuri batu ajaib tersebut. Larry mengorganisir semua patung hidup untuk membantunya menghentikan pencurian dan menyelamatkan museum.

Saksikan kelanjutan Night at the Museum (2006) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Night at the Museum (2006)
Rilis : 2006
Genre : Comedy, Fantasy, Action
Format : MP4
Durasi : 108  Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  MP4  |  Mirror
480p : Gdrive  |  Acefile
720p : Gdrive Openload  |  Openload2

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie