Night at the Museum 3 (2014) Subtitle Indonesia

 Sub Indo bercerita tentang si penjaga malam di American Museum of Natural History Night at the Museum 3 (2014) Subtitle Indonesia

Download Night at the Museum 3 (2014) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Night at the Museum 3 Sub Indo bercerita tentang si penjaga malam di American Museum of Natural History, Amerika Serikat, Larry Daley (Ben Stiller) harus melakukan perjalanan ke London, Inggris.

Bersama beberapa tokoh di museum tersebut, dia pergi ke London untuk mencari sebuah artefak Mesir, The Magic Tablet yang terkirim ke kota itu. Artefak itulah yang selama ini membuat semua tokoh di museum itu bisa hidup pada malam hari. Jika tidak ditemukan, maka sihir tersebut akan hilang selamanya.

Bersama anaknya, Nicky (Skyler Gisondo), dan beberapa tokoh di museum yang sudah menjadi teman Larry dan, di antaranya Pharoah Akhmenrah (Rami Malek), President Theodore Roosevelt (Robin Williams), Semua tokoh pahlawan yang ada di museum tersebut pun pergi bersama ke London. Larry dan pahlawan lainnya harus segera menemukan Secret of the Tomb (Rahasia Makam) di British Museum.

Di museum Inggris itu, Larry bertemu dengan tokoh-tokoh baru yang juga hidup karena pengaruh The Magic Tablet, di antaranya ayah Akhmenrah’s (Ben Kingsley) dan Sir Lancelot (Dan Stevens). Dia pun harus menyatukan berbagai karakter lama dan yang baru itu. Namun, tidak hanya menjadi teman, tapi juga memberi masalah baru bagi Larry. Dia harus menghadapi pertarungan bersama anak dan teman-temannya, dibantu oleh beberapa tokoh baru tersebut.

Saksikan kelanjutan Night at the Museum 3 (2014) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Night at the Museum 3 (2014)
Rilis : 2014
Genre : Action, Fantasy, Comedy
Format : MP4
Durasi : 98  Menit
Subtitle : Hardsub Indonesia

Link Download :
360p : Gdrive  |  Gdrive 2  |  MP4  |  Mirror
480p : Gdrive 
720p : Gdrive  |  Gdrive 2  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie