Nisekoi Live Action (2018) Subtitle Indonesia

 Sinopsis Film Nisekoi Live Action bercerita tentang Raku Ichijou Nisekoi Live Action (2018) Subtitle Indonesia

Download Nisekoi Live Action (2018) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Nisekoi Live Action bercerita tentang Raku Ichijou, siswa tahun pertama di Bonyari High School, adalah pewaris tunggal keluarga Yakuza yang mengintimidasi. Pada waktu ia kecil sekitar 10 tahun lalu, Raku mengikat janji pada teman masa kecilnya waktu itu.

Sekarang, yang harus dia lakukan hanyalah liontin dengan kunci, yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang diambil gadis itu ketika mereka berpisah.

Setelah beberapa tahun berlalu, Raku sudah menjadi remaja yang khas, tetapi yang paling ia inginkan adalah tidak terlibat dalam latar belakang kehidupan yakuza selamanya dan ia juga ingin bersekolah mempunyai banyak teman, yang paling penting ia sedang menyukai seorang gadis bernama Kosaki Onodera.

Kosaki Onodera merupakan teman masa kecilnya yang membuat janji dengannya akan menikah setelah menyatukan kalung berbentuk kunci yang dimiliki Onodera dan kalung berbentuk gembok yang dimiliki Ruko.

Namun, ketika American Bee Hive Gang menyerang wilayah keluarganya, mimpi romantis Raku yang indah dikirim untuk dilemparkan saat ia terseret ke dalam konflik yang membuat frustrasi.

Raku harus berpura-pura bahwa ia berada dalam hubungan romantis dengan Chitoge Kirisaki, putri cantik dari kepala Bee Hive, untuk mengurangi gesekan antara kedua kelompok. Namun kenyataan hanyalah sebuah kebohongan besar.

Raku dan Chitoge jatuh dalam kebencian pada pandangan pertama, karena gadis itu yakin dia adalah penurut yang menyedihkan, dan di mata Raku, Chitoge sama menariknya dengan gorila buas.Nisekoi mengikuti kejenakaan tiap waktu mereka terpaksa bergaul demi menjaga kerukunan antar keluarga.

Dengan adanya banyak wanita yang muncul dalam hidupnya, membuat Raku bingung untuk mencari gadis yang memegang kalung kunci untuk membuka kalung gembok yang ia miliki dan juga janjinya di masa kecilnya.

Saksikan kelanjutan Nisekoi Live Action (2018) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Pemeran :
Nakajima Kento sebagai Raku Ichijo
Nakajou Ayami sebagai Chitoge Kirisaki
Kishi Yuta sebagai Shu Maiko
Naito Daigo sebagai Chitoge's bodyguard
Shimazaki Haruka sebagai Marika Tachibana
Matsumoto Marika sebagai Teacher Kyoko Nichihara
Aono Kaede sebagai Seishiro Tsugumi
Kawamura Umino sebagai Ruri Miyamoto
Ikema Natsumi sebagai Onodera Kosaki
Inoue Yuki sebagai Inoue Yuki
Genking sebagai Yoko Honda

Informasi :
Judul : Nisekoi Live Action (2018)
Judul Lain : Nisekoi False Love (2018)
Rilis : 2018
Genre : Drama, Romantis, Live Action
Format : MP4
Durasi : 60+ Menit

Link Download :
240p : Gshare  |  Zppyshare  |  MP4  |  Mirror
360p : Gshare  |  Zppyshare  |  MP4  |  Mirror
480p : Gshare  |  Zppyshare  |  MP4  |  Mirror
720p : Gdrive  |  Gshare  |  Acefile

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie