Who Am I (1998) Subtitle Indonesia

 Sinopsis Film Who Am I bercerita tentang seorang agen hongkong yang berusaha meraih kemba Who Am I (1998) Subtitle Indonesia

Download Who Am I (1998) Subtitle Indonesia 360p, 480p, 720p, 1080p - Sinopsis Film Who Am I bercerita tentang seorang agen hongkong yang berusaha meraih kembali ingatannya yang ternyata membawanya kepada satu perkelahian ke perkelahian lainnya yang didalangi oleh organisasi rahasia.

Cerita film who am i? Bermula ketika di suatu tempat di hutan afrika selatan, terdapat sebuah unit militer multinasional, yang merupakan angkatan unit khusus, bersiap melakukan penyergapan terhadap konvoi dan menculik beberapa ilmuwan. Terdapat angggota hongkong yang dicurigai dengan kode militernya dulu (Jackie Chan) bersangkutan dengan kasus penculikan itu.

Morgan yang berasal dari cia dikirim ke afrika selatan untuk menyelidiki insiden itu, tetapi morgan dan letnan jenderal sherman yang baru pensiun mendalangi penculikan untuk keuntungan pribadi mereka. Pada wakttu yang bersamaan, CIA membentuk operasi lain di afrika selatan untuk operasi tertutup dan sangat rahasia.

Chan bangun di sebuah desa di suatu tempat di padang rumput afrika, masih belum pulih dari luka yang diderita dalam kecelakaan yang ia tidak ingat. Karena ini, ketika ditanya namanya oleh penduduk asli, ia menjawab dengan bertanya “siapakah aku? ”. Penduduk asli salah menangkap pertannyaannya yang meniranya sebagai namanya dan karenanya ia disebut sebagai who am i? Oleh penduduk asli.

Suku asli menunjukkan kepadanya sisa-sisa helikopter yang jatuh dan juga kuburan mereka yang tewas di atas kapal. Dia menghabiskan beberapa minggu untuk memulihkan diri dari luka-lukanya dan belajar tentang budaya dari suku asli.

Who am i? Pulih dan melakukan perjalanan kembali ke peradaban. Dia berteman dengan yuki karena telah menyelamatkan kakaknya dari gigitan ular dan mulai membantunya sebagai pembalap.

Saksikan kelanjutan Who Am I (1998) Subtitle Indonesia dengan mendownload filmnya melalui link download di bawah ini, pilih juga resolusi atau kualitas video yang tersedia.

Informasi :
Judul : Who Am I (1998)
Rilis : 1998
Genre : Action, Comedy
Format : MP4
Durasi : 120 Menit

Link Download :
360p : Gdrive  |  MP4  |  Zippyshare
480p : Gdrive  |  MP4  |  Rapidvideo
720p : Gdrive  |  Openload

Comments

Popular posts from this blog

Good Sister In Law Forbidden In Love (2015) Subtitle Indonesia

Bagi-Bagi Dong (1993) Warkop DKI

Terlalu Tampan (2019) Full Movie